cara mengamankan facebook dari hacker


halo sobat semua , bagai mana sahur kali ini ??
apapun menu sahur nya saya harap semoga tidak menghalangi untuk berpuasa , karna apapun makanan nya se enak apapun makanan nya kalo tidak di niatin semuanya akan sia sia ..

seperti judul di atas cara mengamankan facebook jauh dari hacker ini harus kalian tahu terutama bagi para pendatang baru atau yang baru saja mendaftar facebook agar orang yang tidak bertanggung jawab tidak bisa mengakses acound kita ..
sebenar nya sangat mudah cara ini di terapkan namun tetap anda juga harus hati hati , karena dari kelalayan anda bisa membuat facebook anda terkena serangan hacker ..

berikut sedikit caranya

cara pertama !!

  • masuk kesini untuk pengguna PC/komputer untuk mobile masuk sini
  • masukan no hp anda lalu privikasi , jika tidak di privikasi maka jika ada hal negativ pada acound sobat tidak akan ada pemberitahuan masuk ke hp anda ..
  • selanjut nya klik disini centang pada bagian SMS/Pemberitahuan otomatis selsai 
cara kedua !!
  • masuk kesini ini menggunakan code generator , jadi setiap ada yang masuk ke facebook anda dengan browser baru maka akan meminta code dan code tersebut akan di kirim no hape sobat , jadi meskpun ssorang tau pasword sobat maka dia tidak bisa masuk jika tidak memasukan code yang di kirim ke no hape tersebut , cara ini lumayan cukup ampuh dari pada dengan cara ke dua , namun tetap anda harus memasukan no hape sobat terlebih dahulu ..
untuk cara lain mungkin saya belom mencoba nya dan baru cara kedua ini yang saya terapkan pada fb saya , ada juga dengan menggunakan pertanyaan ke amanan , namun setelah ganti versi kini telah tiada dan cara itu juga lumyaan cukup ampuh ..

nah itu dia cara mengamankan facebook dari hacker yang sederhana , mudah mudahan bisa sedikit nya membantu :)
namun anda tetap harus hati hati karna hacker hacker terbut banyak akal nya untuk melabuhi korban nya ..


0 Response to "cara mengamankan facebook dari hacker"

Post a Comment