script wap bot komen & like

Welcome to the free smiley index selamat malam dan selamat berbuka puasa buat semua nya semoga puasanya trus full di bulan ini di tahun ini Green Smilies
nah di kesempatan kali ini saya akan membagikan satu buah script web bot online buat pengguna yang suka mainan bot sama seperti saya hehe :p
namun bot ini beda dengan yang biasanya kalo biasanya kita buat khusus buat admin sndri namun skrang kita buat untuk masyarakat Smileys wahhh kebanyakn ya khususnya buat pengguna yang suka bot deh hehe ..
untuk pembuatan nya sangat lah mudah silahkan di coba dan di downlod ..

step pembuatan !!

download script nya disini
upload di cpanel kalian masing masing .. untuk cpanel free tidak suport kecuali yang free tapi features prabayar ..
yang kalian harus edit bagian sumbit.php / login.php edit file tersebut dan cari ID facebook tepatnya ID 100003884324248 silahkan ganti dengan ID kalian masing masing .. pungsinya untuk mendapatkan LIKE dari setiap orang yang memakai nya ..
dan pada bagian cronj.php edit pada bagian URL nya saja !!
yang paling penting edit bagian index.php

jika sudah kita mulay masuk ke bagian komen . respon komen . dan lain nya yang harus kalian edit juga .. untuk promo atau apalah terserah kalian ..
masuk ke folder coday dan silahkan edit satu persatu ... jika sudah silahkan publikan kalo mau di publikan tetapi jika tidak mau silahkan sendiri pake Green Smilies

notes !!!
script ini bukan hasil buatan saya dan sblum nya saya mnta maap kepada coday bot team karna tidak memberikan link pada bagian fotter sekali lagi minta maap ..
script ini buatan coday bot team dan saya eit hanya bagian tampilan dan warna saja dengan mengambil dari kediri bot team ..

jika kalian boingung silahkan pertanyakan di sini atau melalui facebook saya terima kasih !!

0 Response to "script wap bot komen & like"

Post a Comment