membuat halaman about me berbeda

Smiley selamat siang semoga puasanya masih lancar iya sampai sekarang dan tidak bocor sama sekali Smiley
kali ini saya akan membahas tentang membuat halaman about me berbeda , kalo biasanya kita melihat tentang halaman about me di berbagai blog / website atau lain nya pasti ada di blog itu sendiri tetapi skarng saya akan memberikan cara membuat halaman about me itu berbeda dengan yang lain ..
mungkin saja cara ini juga sudah banyak yang di buat tetapi tidak ada salah nya jika saya juga membuat nya Smiley 

cara saya disini membuat halman about me dengan membuat blog baru lagi ,
untuk saya hanya kreasi saja , nah untuk yang tertarik silahkan buat sendiri ..
untuk membuat nya sangat mudah silahkan lihat demonya dan di download !!

cara membuat nya silahkan buat blog baru lagi disini
silahkan ubah template anda ke template classic dan pastekan code yang di download tadi di kolom yang di sediakan dan klik simpan silahkan lihat hasilnya ..
jika tidak suka dengan warna dan lain nya silahkan kreasikan sendiri agar lebih indah dan bagus ..

jika ada pertanyaan silahkan isikan di komentar Smiley

0 Response to "membuat halaman about me berbeda"

Post a Comment